Kamarudin Toyok Terpilih Jadi Ketua KONI Belitung Timur di Musorkab untuk Periode 2021-2025, Ini Program dan Targetnya

Kamarudin Toyok Terpilih Jadi Ketua KONI Belitung Timur di Musorkab untuk Periode 2021-2025, Ini Program dan Targetnya

BELITUNG TIMUR - Kamarudin (Toyok) terpilih menjadi ketua KONI Kabupaten Belitung Timur untuk masa bakti 2021-2025  dalam musyawarah kabupaten yang diselenggarakan di gedung Zahari MZ perkantoran terpadu Pemkab Belitung Timur, Jum'at (18/12/2020).

Pelaksanaan Musyorkab KONI Kabupaten Beltim yang diikuti oleh pengurus KONI Beltim dan pengurus yang mewakili masing-masing cabang olah raga dengan ketentuan ada surat tugas dari ketua pengcab untuk memilih dari salah satu kandidat calon ketua KONI Beltim untuk masa bakti 2021-2025.

Sebelum pemilihan ketua KONI Beltim yang sebelumnya sudah dilakukan penjaringan melalui tim, dan terjaring terferefikasi hanya 2(dua) orang kandidat colon yakni, Drs Suhardianto (Pak Gito) dan Kamarudin (Toyok) sehingga dari kedua kandidat tersebut berhak dipilih yang dilakukan dengan sistim voting, satu orang peserta musyawarah berhak memilih satu orang kandidat calon.

Pemilihan dengan voting tersebut diikuti 28 (dua puluh delapan) orang yang punya hak pilih untuk menentukan pimilihannya berlangsung lancar dan sukses, adapun masing-masing calon dengan perolehan suara, Kamarudin (Toyok) 18 suara, sedangkan Drs Suhardianto (Pak Gito) memperoleh 8 suara, dengan 2(dua) suara tidak Syah abstain.

Dengan demikian Kamarudin/Toyok terpilih menjadi ketua KONI Beltim masa Bakti 2021-2025 untuk memimpin organisasi keolahragaan kabupaten Beltim tersebut setidaknya untuk 5(lima) tahun mendatang.

Kamarudin yang akrab disapa Toyok mengatakan setelah terpilih menjadi ketua bahwa dirinya yang terpilih menjadi ketua KONI Beltim ini adalah merupakan tantangan untuk memajukan setiap atlit pada setiap cabang olah raga tanpa ada pengucualian.

"Bagi saya terpilih menjadi ketua KONI Beltim ini bukan kebanggaan namun merupakan tantangan, setidaknya saya harus bisa memajukan atlit-atlit di setiap cabang olah raga tanpa ada kecuali untuk berprestasi sehingga bisa untuk mendapatkan medali pada setiap kejuaraan di daerah maupun di tingkat Nasional, " ujar Toyok menegaskan.

Lebih jauh Toyok mengatakan setelah rampung penyusunan kepengurusan akan adakan rapat kerja, bagi dirinya yang utama punya program untuk memajukan setiap cabang olah raga tanpa kecuali.

"Program ke depan harus bisa meraih kembali prestasi yang pernah diperoleh dimasa kepemimpinan Kamarudin Muten, yang saat sekarang ini akan dipimpin lagi oleh Kamarudin Toyok, " ungkap Toyok berseloroh namun serius.

Dikatakan lagi dari Toyok mencetak atlit yang berprestasi itu merupakan kaharusan bagi dirinya yang tentunya dengan kerja keras saling kerja sama yang baik dari setiap pengurus KONI maupun pengurus cabang olah raga dan tidak ada kesenjangan dan keluhan.

"Kita berharap tidak ada lagi kesenjangan dan keluhan, pengurus KONI maupun pengurus cabang olah raga harus punya tekad kuat untuk memajukan atlit-atlit yang berprestasi untuk menghadapi Poprov mendatang, kita harus malu pada pemerintah jika tidak punya prestasi, karena pemerintah sudah sangat banyak menggelontorkan anggarannya. Target kita di Porprov di 2(dua) besar, " ungkap Toyok. (Helmi M Fadhil).

BABEL BELTIM
INDONESIA SATU

INDONESIA SATU

Previous Article

Pengurus Persani Beltim Resmi Dilantik untuk...

Next Article

Kapolres Beltim, Akbp Jojo Sutarjo, SIK,...

Related Posts

Peringkat

Profle

INDONESIA SATU verified

Ratna Palupi

Ratna Palupi

Postingan Bulan ini: 145

Postingan Tahun ini: 653

Registered: Jan 24, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 572

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 131

Postingan Tahun ini: 908

Registered: Sep 22, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 86

Postingan Tahun ini: 387

Registered: Sep 25, 2020

Profle

Husni_Ariga90

Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat
Tutup Jalanan Umum, Satpol PP Toraja Utara Bongkar Paksa Bangunan Milik Fatmawati
Warga Amaliah Geger, Temukan Mayat Yang Sudah  Membusuk
Bawa Kabur Anak Di Bawah Umur 22 Hari ES Warga Wangon Diamankan Unit PPA Polresta Banyumas
banner

Follow Us

Recommended Posts

Mempertahankan Baju Kebaya Pakaian Khas Indonesia Resmi Nasional, Ini Juaranya
Tony Rosyid: Ditolak Kemenkumham, Moeldoko Berpeluang Menang di PTUN
Polres Belitung Timur Raih Juara Satu Umum Penilaian Kinerja Tingkat Polda Bangka Belitung
Tim Wasrik Polda Babel Lakukan Cek Fungsi Kesekretariatan Polres Belitung Timur 
Instruksi Bupati Belitung Timur Saat Ramadan Termasuk Tempat Hiburan Malam dan Rumah Makan