Waka Polres Beltim, Kompol Agus Handoko: Jaga Beltim Kondusif, Tetap Kedepankan Prokes Saat Bertugas

Waka Polres Beltim, Kompol Agus Handoko: Jaga Beltim Kondusif, Tetap Kedepankan Prokes Saat Bertugas
Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko saat apel berikan arahan pada personilnya

BELITUNG TIMUR - Padatnya kalender Kamtibmas diwilayah hukum Polres Belitung Timur menuntut personil Polres Belitung Timur selalu siap sedia hal ini berguna memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH memimpin langsung pelaksanaan apel pimpinan yang diikuti Oleh seluruh personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran. Senin (14/12/2020).

Dalam arahan saat apel, Wakapolres mengucapan terimakasih terkait pelaksanaan tugas beberapa minggu terakhir khusunya pada kegiatan Operasi Mantab Praja 2020 dari tahapan kampanye, pencoblosan, dan penghitungan di PPK dan KPUD Kabupaten Belitung Timur, dapat berjalan kondusif.

"Ini semua berkat peran tugas rekan-rekan dilapangan yang telah bekerja dengan baik dan maksimal, saya harapkan juga dilapangan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan, mengingat kedepan juga ada tugas kamtibmas yang akan kita laksanakan seperti operasi lilin menumbing untuk pengamanan natal dan menyambut tahun baru serta rangkaian kegiatan pemilukada lainnya" Ujar Agus Handoko.

Kompol Agus Handoko menyampaikan, Polair Polres Belitung Timur akan melaksanakan baksos operasi mata katarak dan sunatan gratis terbuka untuk umum, kepada personil Bhabinkamtibmas untuk disosialisasikan dan didatakan warga binaanya dimasing-masing Desa.

"Terkait operator Quick Wins Polri, saya ucapkan terimakasih tentang pelaksanaan tugas upload laporan pelaksanaan tugas kita yang dilaksanakan sebaik mungkin, kalau tidak kita laporkan sama saja kita tidak melaksanakan tugas, untuk itu pelaksanaan tugas terkait program-program kegiatan quick wins Polri harus dilaporkan, dan untuk operator yang belum melakukan penguploadan laporan harap segera laksanakan jangan sampai kita mendapatkan teguran dari pimpinan" Ujar Wakapolres Belitung Timur.

Wakapolres jug menekankan menanggapi dan menindaklanjuti perkembangan situasi kamtibmas saat ini, ditekankan kepada seluruh personil Polres Belitung Timur untuk tingkatkan kewaspadaan serta kesiap siagaan dalam melaksanakan tugas, kepada seluruh personil untuk dapat menghimpun, menghimbau dan menggalang terkait tokoh-tokoh masyarakat dan agama guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kita.

"Kepada seluruh personil tanpa terkecuali apabila ada menemukan sesuatu kegiatan yang dapat mengganggu dan mengancam situasi kamtibmas agar segera laporkan kepimpinan secara berjenjang. Tetap memperhatikan protokol kesehatan, disiplin menggunakan masker, menjaga jarak aman wajib di terapkan, dan cuci tangan ketika selesai melaksanakan tugas. Kita harus memberikan contoh kepada masyarakat untuk terapkan dan disiplin protokol kesehatan guna secara bersama putuskan rantai penyebaran covid-19" Ungkap Wakapolres (*/HMF)

Kampol Agus Handoko Babel Waka Polres Beltim
Helmi

Helmi

Previous Article

Hasil Penghitungan Suara Pemilukada Kabupaten...

Next Article

Pengurus Persani Beltim Resmi Dilantik untuk...

Related Posts

Peringkat

Profle

INDONESIA SATU verified

Ratna Palupi

Ratna Palupi

Postingan Bulan ini: 145

Postingan Tahun ini: 653

Registered: Jan 24, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 572

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 131

Postingan Tahun ini: 908

Registered: Sep 22, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 86

Postingan Tahun ini: 387

Registered: Sep 25, 2020

Profle

Husni_Ariga90

Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat
Tutup Jalanan Umum, Satpol PP Toraja Utara Bongkar Paksa Bangunan Milik Fatmawati
Warga Amaliah Geger, Temukan Mayat Yang Sudah  Membusuk
Bawa Kabur Anak Di Bawah Umur 22 Hari ES Warga Wangon Diamankan Unit PPA Polresta Banyumas
banner

Follow Us

Recommended Posts

Mempertahankan Baju Kebaya Pakaian Khas Indonesia Resmi Nasional, Ini Juaranya
Tony Rosyid: Ditolak Kemenkumham, Moeldoko Berpeluang Menang di PTUN
Polres Belitung Timur Raih Juara Satu Umum Penilaian Kinerja Tingkat Polda Bangka Belitung
Tim Wasrik Polda Babel Lakukan Cek Fungsi Kesekretariatan Polres Belitung Timur 
Instruksi Bupati Belitung Timur Saat Ramadan Termasuk Tempat Hiburan Malam dan Rumah Makan