Pengurus POSSI Belitung Timur Resmi Dilantik 

Pengurus POSSI Belitung Timur Resmi Dilantik 
Foto bersama usai dilantik Pengurus POSSI Kab. Beltim

BELITUNG TIMUR - Pelantikan persatuan olah raga selam seluruh Indonesia (POSSI), Indonesian subaquitik sport accociation (ISSA) pengurus kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2020 - 2024 bertempat dikawasan wisata Water Boom Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim, Jum'at (27/11/2020). dihadiri oleh pengurus Provinsi, Ketua KONI Beltim, Satpol Air, Basarnas, Ketua LKPI Beltim, Satpol PP, Dinas Pariwisata, Dinas Kelautan, serta undangan lainnya.

Wakil Ketua 1 POSSI  Provinsi Babel Wahyu Adi usai melakukan pelantikan kepengurusan POSSI Beltim menerangkan kepada awak media  dengan dilantiknya kepengurusan POSSI Beltim berharap kedepan bisa melahirkan atlit-atlit untuk ikut serta diajang kejuaraan tinggkat provinsi maupun nasional.

"Kita ini berda diwilayah strategis di-Provinsi kepulauan oleh karnanaya kita harus bisa cetak atlit yang berprestasi untuk diikutsertakan pada kejuraan tingkat Provinsi maupun di kejuraan Nasional" Ujar Wahyu menekankan .

Dikatakannya Posisi adalah merupakan olah raga yang sifatnya penyelaman yang berkaitan dengan banyak dibawah laut dan sehingga kurang begitu banyak atlitnya.

"Possi ini merupakan olah raga yang banyak kepada olah penyelaman dibawah air dimana juga harus dengan peralatan yang beda dan mahal sehingga ini yang menjadi kendalanya, namun demikian kita harus punya semangat untuk mencetak altlit yang berprestasi, dan kita ikutkan diajang kejuraan nasional.

Ketua KONI Belitung Timur Santo dikesempatan yang sama juga mengatakan dengan dilantiknya pengurus POSSI Belitung Timur berharap menambah semaraknya atlit Beltim diajang kejuraan-kejuaraan.

"Kita berharap di KONI Beltim banyak atlit yang berprestasi, KONI sudah bekerja sama dengan UPI Bandung bimtek pelatih dengan harapan bisa melatih atlit berprestasi  untuk berlaga dikejuraan, kiat KONI mensuport kesemua bidang olah raga kita cetak atlit yang unggul" Unjar Santo.

Sementara itu juga pula Ketua POSSI Beltim Soro Mampan Siregar mengatakan Belitung Timur punya potensi SDM dan SDA yang siap untuk bersinergi dengan berbagai komponen yang berkompeten.

"Kita Belitung Timur ini punya potensi Sumber daya alam maupun sumber daya manusia, momentum pelantikan ini sangat penting, kita mulai dengan program, dengan ini kita mencari bibit atlit kemudian kita adakan pembinaan untuk menjadikan atlit yang berprestasi yang siap berkompetisi dieven provinsi maupun nasional, tentunya juga kita yang sangat penting harus bersinergi" Ungkap Suro. (HMF)

Beltim BABEL
Helmi

Helmi

Previous Article

POLRI, TNI, Pemkab dan Elemen Masyarakat...

Next Article

Masa Tenang Kapolres Arahkan Jajaran Untuk...

Related Posts

Peringkat

Profle

INDONESIA SATU verified

Ratna Palupi

Ratna Palupi

Postingan Bulan ini: 145

Postingan Tahun ini: 653

Registered: Jan 24, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 572

Registered: Feb 19, 2021

Herman Djide

Herman Djide verified

Postingan Bulan ini: 131

Postingan Tahun ini: 908

Registered: Sep 22, 2020

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 86

Postingan Tahun ini: 387

Registered: Sep 25, 2020

Profle

Husni_Ariga90

Pergi Malam Masih Sehat, Pulang Pagi Janda Muda Di Aceh Tenggara Sudah Jadi Mayat
Tutup Jalanan Umum, Satpol PP Toraja Utara Bongkar Paksa Bangunan Milik Fatmawati
Warga Amaliah Geger, Temukan Mayat Yang Sudah  Membusuk
Bawa Kabur Anak Di Bawah Umur 22 Hari ES Warga Wangon Diamankan Unit PPA Polresta Banyumas
banner

Follow Us

Recommended Posts

Mempertahankan Baju Kebaya Pakaian Khas Indonesia Resmi Nasional, Ini Juaranya
Tony Rosyid: Ditolak Kemenkumham, Moeldoko Berpeluang Menang di PTUN
Polres Belitung Timur Raih Juara Satu Umum Penilaian Kinerja Tingkat Polda Bangka Belitung
Tim Wasrik Polda Babel Lakukan Cek Fungsi Kesekretariatan Polres Belitung Timur 
Instruksi Bupati Belitung Timur Saat Ramadan Termasuk Tempat Hiburan Malam dan Rumah Makan